Juan Iturbe Beri Salam Perpisahan untuk Roma

Topbola.net – Jelang bergabung dengan Watford, Juan Manuel Iturbe tak lupa teleh memberikan sebuah salam perpisahan kepada fans setia AS Roma yang tak lain masih menjadi klubnya.

Iturbe sedniri memang dipastikan bakal bergabung bersama klub Premier League, Watford dengan status pinjaman disertai dengan opsi membeli yang menjadi opsi mandatori setelah beberapa penampilan yang jelas, menghabiskan dana sekitar 19,5 juta Euro.

“Semua keputusan yang saya buat dan itu akan saya ambil untuk masa depan, saya ingin menggunakan keputusan ini untuk memberikan penghormatan kepada kota Roma dan semua fans Roma,” Iturbe menuliskan dalam akun Instagram-nya.

“Sayangnya banyak hal yang berjalan tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan dan saya adalah yang pertama mengenai itu. Kekecewaan dan keterpurukan dalam hidup harus dihadapi dengan martabat yang sama dengan kesuksesan dan kemenangan.

“Saya berterimakasih kepada klub, staf teknik terutama Walter, yang meberikan saya semangat ketika saya menghadapi momen tersulit.

“Dari itu semua saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan berharap mereka dapat mendapatkan kesuksesan. Forza Roma,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =