Juan Cuadrado Kembali Merapat ke Juventus?

Topbola.net – Juventus kabarnya akan kembali mendapatkan servis Juan Cuadrado yang mereka pinjam dari Chelsea. Pemain asal Kolombia itu disebut akan kembali mengenakan jersey kebesaran Nyonya Tua dalam durasi satu musim kedepan.

Sebelumnya penampilan Cuadrado selama setengah musim bersama Juve sempat membuat manajer Chelsea, Antonio Conte ingin mencoba memainkannya dibersama The Blues musim ini. Namun entah dari rasa minat atau apa yang membuat sang pemain harus kalah bersaing selama ajang pramusim kemarin.

Ia pun harus kalah bersaing dari Willian Borges dan Victor Moses yang memiliki posisi sama sepertinya. Saat Chelsea bertemu West Ham United di laga perdana Liga Inggris 2016-2017, Cuadrado sama sekali tidak diturunkan Conte.

Karena itu, ketimbang tenaganya menjadi sia-sia, Chelsea sepertinya akan kembali meminjamkan sang pemain ke Juventus. Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan mantan pemain Fiorentina itu akan dipinjamkan ke AC Milan dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun kabar terbaru, Milan lebih tertarik mendatangkan pemain Argentina yang bermain untuk Besiktas, Jose Ernesto Sosa. Dengan datangnya Sosa, kouta pemain Non-Uni Eropa yang dimiliki Rossoneri –julukan Milan– sudah terpenuhi dan sekaligus menutup peluang Cuadrado mendarat di Stadion San Siro.