Jose Mourinho: Manchester United Akan Kehilangan ‘Pemain Besar’ Jika Carrick Pensiun

Michael Carrick

Topbola.net – Manajer Manchester United Jose Mourinho memberikan sebuah pujian sebesarnya kepada Michael Carrick, sembari mengatakan bahwa klub akan kehilangan “pemain besar” jika sang pemain pensiun nanti.

Carrick yang kini telah berusia 36 tahun dissebut bakal pensiun diakhir musim meski demikian ia tetap akan berada di Old Trafford Stadium dengan menjalani tugas barunya sebagai staff klub.

Dan berbicara saat upacara penghargaan Manchester United Player of the Year pada hari Selasa, Mourinho memuji mantan anggota timnas Inggris itu.

“Saya harus mengakui bahwa salah satu hal paling sulit dalam 18 tahun saya sebagai manajer adalah ketika seorang pemain besar pergi – itu selalu sangat menyedihkan,” katanya.

“Jadi kali ini kami mencoba melakukannya dengan cara di mana saya tidak sedih. Seorang pemain besar akan pergi, tetapi seorang pria besar sedang tinggal.

“Ada ruang untuk dia dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka tetapi, sebelum itu, kami masih ingin Michael bermain dan kemudian hari berikutnya memberikan sepatunya kepada anak-anaknya.”

Menanggapi ungkapan pelatihnya Carrick mengatakan karirnya di klub telah membuatnya menjadi penggemar United.

“Saya tidak tahu harus berkata apa setelah itu,” katanya tentang komentar Mourinho. “Saya bilang saya tidak akan emosional tetapi itu membuat saya keluar.

“Untuk para penggemar, saya telah berubah menjadi salah satu dari Anda sekarang – saya mendukung klub ini pulang dan pergi.

“Kami punya semangat yang luar biasa. Kami harus menjaga itu dan kami harus tetap bersama.”

Carrick juga disajikan dengan penghargaan kontribusi khusus pada upacara tersebut, di mana kiper David De Gea dinobatkan sebagai Player of the Year untuk keempat kalinya dalam lima tahun.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nineteen =