Jorge Lorenzo Ingin Ulangi Kesuksesan di Sirkuit Brno

Jorge Lorenzo

Topbola.net MotoGP, Rider Ducati, Jorge Lorenzo mengungkapkan harapan terbesarnya untuk bisa kembali meraih juara digelaran MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno.

Seperti diketahui, Lorenzo pernah dua kali menduduki podium pertama MotoGP Republik Ceska yakni pada 2010 dan 2015. Saat itu, dia masih berstatus sebagai pebalap Yamaha. Kehebatannya di Sirkuit Brno belum teruji saat mengendarai motor Ducati Desmosedici GP17.

“Sirkuit Brno adalah tempat di mana saya bisa merasa sangat nyaman. Banyak kenangan manis yang pernah saya cicipi di sana dan saya harap bisa kembali mengulanginya bersama Ducati,” tutur Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (3/8/2017).

“Saya mendapat pelajaran berharga dari latihan intensif yang dilakukan selama tiga minggu ini. Di sisa sembilan balapan terakhir, saya yakin bisa membuat sebuah kemajuan,” sambungnya.

Debut Lorenzo bersama Ducati pada MotoGP 2017 memang tak berjalan mulus. Sejauh ini Lorenzo baru sekali naik podium yakni finis di peringkat ketiga pada balapan MotoGP Spanyol.

Saat ini Jorge Lorenzo berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 65 poin. Lorenzo masih punya peluang untuk finis di papan atas klasemen jika mampu kompetitif di sisa sembilan musim ajang MotoGP 2017.