Jordi Alba Optimis Barca Pastikan Juara Dilaga Pamungkas

Topbola.net – Pemain bertahan FC Barcelona, Jordi Alba sangat optimistis rekan-rekanya mampu mempersembahkan kemenangan kontra Granada dilaga pamungkas. Pasalnya hal tersebutlah yang dapat membuat Barcelona bisa memenangi persaingan dengan Real Madrid dalam perebutan trofi La Liga musim ini.

“Kami memiliki peluang yang sangat besar. Namun kami harus tetap rileks,” kata Alba seperti dikutip dari laman resmi Barcelona, Jumat 13 Mei 2016.

El Blaugrana saat ini sudah berada di puncak klasemen La Liga dengan 88 poin. Mereka unggul satu poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Baik Barca dan Madrid sendiri sama-sama akan menjalani laga tandang pada pertandingan terakhirnya, Sabtu malam nanti. Barcelona akan menghadapi Granada sementara Real Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna.

Blaugrana, begitu Barcelona dijuluki, harus memenangi laga ini untuk bisa menyegel gelar La Liga. Sementara bagi Real Madrid, agar bisa juara mereka harus menang dan berdoa supaya Barcelona terpeleset.

Alba antusia menyongsong laga penentuan nanti. “Ini akan menjadi laga klimaks,” ujar salah satu penggawa timnas Spanyol itu.