Jordi Alba Bantah Rumor Barcelona Alami Krisis

Jordi Alba

Topbola.net La Liga Spanyol, bek sayap Barcelona, Jordi Alba tak mebenarkan adanya secuil berita yang menyebut jika klubnya sedang mengalami krisis.

Kegagalan Barcelona menyabet gelar Piala Super Spanyol usai kalah gregat dari rival bebuyutannya, Real Madrid serta upaya dalam mendatangkan pemain buntang yang semuanya berakhir kurang memuaskan membuat sebagian pengamat menilai jika El Blaugrana memang sedang dalam penurunan.

Mengenai penilaian tersebut, Alba yang merupakan salah satu pemain lama Braca pun menanggapi kabar tersebut dengan cukup santai. Menurut penuturannya, tak ada yang perlu dikhawatorkan terkait kondisi timnya saat ini.

“Banyak orang memberikan komentar, teman-teman dekat anda memberitahukan banyak hal dan kenyataannya adalah kami ada di klub di mana semua orang akan bisa berbicara, baik itu soal sesuatu yang baik maupun buruk,” tutur Alba menurut Sportsmole.

“Kritik harusnya disampaikan di akhir musim, ketika anda sudah melihat bahwa kami meraih banyak hasil buruk.”

“Sekarang banyak orang terlalu cepat menjadi risau.”

Barcelona sendiri tengah mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan yang mereka mainkan melawan Real Betis dan Deportivo Alaves.

Usai jeda Internasional, tim asuhan Ernesto Valverde akan menjalani laga derby Catalan melawan Espanyol di Camp Nou.