raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jones Puji Debut Matic Bersama Manchester United

Topbola.net Liga Inggris, Rekrutan anyar Manchester United, Nemanja Matic telah melakukan debut perdanya bersama kubu Setan Merah pada laga menghadapi West Ham United, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford Stdaium tersebut MU sukses memulai kampanyenya dengan kemenangan 4 gol tanpa balas atas The Hammers.

Matic sendiri mampu menjalankan tugas yang diberikan oleh manajer Jose Mourinho dengan berkontribusi besar memberikan penyeimbangan lini tengah MU.

Kondisi tersebutlah yang mampu membuat pemain tengah lainnya seperti Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba bebas untuk keluar menyerang.

Hasilnya, United membuka perjalanan mereka di Liga Primer 17/18 dengan gemilang. West Ham mereka hajar empat gol tanpa balas dan Romelu Lukaku, striker anyar mereka, membuat brace.

Phil Jones kemudian secara khusus memberikan pujian atas performa Matic.

“Amat penting bagi kami semua untuk mencatat start yang bagus hari ini, di depan fans kami sendiri, dan memastikan kami meraih tiga angka,” tutur Jones di laman resmi klub.

“Saya kira semua orang menunjukkan performa yang apik hari ini.”

“Matic benar-benar luar biasa. Posisi yang ia ambil di atas lapangan, kesadarannya dalam bermain, dia mampu membaca pertandingan dengan baik dan selalu ada di posisi yang benar,” lanjut Jones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 15 =