Jones: Manchester United Harus Bersatu untuk Bisa Bangkit

Phil Jones

Topbola.net – Posisi Manchester United dipapan klasemen sementara kini tengah turun satu peringkat dengan berada diurutan ketiga dan harus berada dibawah Chelsea yang menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris Premier League musim 2017-18 kali ini.

Melihat kondisi yang dialami timnya saat ini, bek Phil Jones meminta semua pemain tetap bersatu dan saling membantu satu sama lain demi bisa kembali bangkit setelah ditiga laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang.

Dan memasuki tahun baru 2018, klub Merseyside, Everton akan menjadi tim pertama yang akan dihadapi oleh pasukan Jose Mourinho.

Jones menilai jika rekan satu timnya juga harus lebih memperhatikan upaya tim yang berada diposisi belakang MU saat ini, dimana mereka tentunya  juga tengah berburu satu tiket untuk kompetisi Liga Champions musim depan, dan bagi pemain internasional Inggris itu terletak langakh MU untuk bisa segera bangkit.

“Yang pasti [kita],” kata Jones kepada wartawan.

“Tapi kita harus berkonsentrasi pada diri kita sendiri. Kedengarannya sangat mudah tapi kita perlu saling menjaga satu sama lain, tetap bersatu, itulah yang akan kita lakukan, dan terus berjalan terus berjuang.

“Ini membuat kami frustrasi, membuat para fans frustrasi dan semua orang terlibat, tapi tidak ada gunanya duduk di sini dan merajuk tentang hal itu.”

Sementara itu menghadapi Everton, para penggawa Manchester United hampir dipastikan akan kembali menghadapi mantan kapten mereke, Wayne Rooney yang dikabarkan sudah bisa kembali bisa dimainkan pada pertandingan di Goodison Park, Selasa 2 Januari 2018 dini hari nanti.