Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Joko Susilo Ungkap Strategi Arema untuk Taklukan PBR

Topbola.net – Pelatih Arema Crous, Joko Susilo, ingin kembali meraih kemenangan kala menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR). Demi mendapatkan hasil itu, ia pun mengisyaratkan para skuadnya untuk bermain menyerang sepanjang laga.

Arema tergolong sukses mengawali langkah mereka di Piala Jenderal Sudirman dengan baik setelah memetik kemenangan telak 4-1 dari Persegres Gresik di laga pembuka pekan kemarin.

Menghadapi tim tamu PBR yang punya materi pemain bagus, Joko Susilo tak menghendaki Arema memberikan kesempatan kepada lawannya untuk mengembangkan permainan. Caranya adalah dengan terus memberikan tekanan ke barisan pertahanan mereka.

Dengan demikian, PBR akan lebih berkonsentrasi bertahan ketimbang melancarkan serangan.
“Kami akan main normal, kalau main di kandang pasti kami akan lebih banyak menyerang,” ungkap Joko Susilo.

Menurut pelatih yang akran disapa Gethuk itu, ia akan menerapkan skema permainan yang berbeda dari laga perdana saat Arema mengalahkan Persegres 4-1. Tapi yang jelas, mereka masih akan mengandalkan kemampuan tiap individu pemain.

“Kami tentu sudah antisipasi semua lawan yang akan dihadapi di sini, pasti tidak jauh berbeda dengan yang kami perkirakan dan kami prediksi.”

Baca juga: Prediksi Arema vs PBR 16 November 2015