Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Joko Susilo Senang Arema Terus Raih Kemenangan

Topbola.net – Arema mampu menyapu bersih semua pertandingan dengan hasil kemenangan, total empat kali hasil maksimal telah dihasilkan Arema dibabak penyisihan Grup A turnamen Piala Jendral Sudirman. Hasil tersebut sekaligus mengantarkan Singo Edan berhak untuk lolos kebabak berikutnya dengan status juara grup.

Hasil apik mmbuat pelatih Arema, Joko Susilo Bersyukur atas kerja keras yang telah dilakukan anak asuhnya.

“Saya bersyukur, akhirnya Arema menyelesaikan pertandingan di babak penyisihan Grup A dengan selalu mendapat kemenangan. Semoga saja, capaian ini dapat terus dipertahankan,” tutur pelatih Arema Joko ‘Gethuk’ Susilo, Senin (30/11).

Sebelum mengandaskan Persija tadi malam, Arema memang sudah lebih dulu mengalahkan Gresik United, Persipasi Bandung Raya (PBR), dan Sriwijaya FC, dalam pertandingan sebelumnya. Torehan yang gagal disamai kontestan lain di Grup A, yang membuat Arema layak menempati posisi teratas di klasemen.

“Mulai dari pemain, pelatih, manajemen, Aremania, official, termasuk ballboy, saya kira punya  berperan penting dalam kemenangan yang didapatkan tim, termasuk lawan Persija tadi malam,” tambahnya.