advertise

John Terry Resmi Gabung Aston Villa

John Terry Aston Villa

Topbola.net – Mantan kapten Chelsea, John Terry resmi menunjuk Aston Villa sebagai pelabuhan baru bagi karirnya sebagai pesepakbola Internasional. Kabar kepindahan Terry ke Villa Park dikonfirmasi oleh pemilik sekaligus presiden klub, Dr. Tony Xia melalui akun Twitter resminya, @Dr_TonyXia, Senin (03/07/17).

“Selamat datang ke Kota Birmingham…Aston Villa! #UTV! @AVFOfficial! Pengumuman akan segera diberikan,” demikian cutitan yang ada pada akun Twitter tersebut.

Dilansir dari media Daily Mail, klub berjuluk The Villa itu telah mengincar servis Terry bahkan sebelum manajer tim, Steve Bruce, merayunya untuk pindah ke Villa Park. Terry dan Bruce juga dilaporkan menikmati permainan golf bersama dalam liburan musim panas ini.

Ini akan menjadi pengalaman baru bagi Terry untuk membela klub Inggris lainnya setelah sebelumnya pernah bermain untuk The Blues dengan jangka waktu yang sangat panjang yakni 21 tahun dengan total mengoleksi 65 gol bagi klub London Biru.

Kepindahan Terry ke Villa Park juga mendapat komentar dari pelatih Swansea City,  Paul Clement yang sebelumnya juga berhasrat mendapatkna servis sang pemain dimusim panas ini.

“Pemahaman saya, dengan hubungan John dengan Chelsea, ia mengalami kesulitan untuk menjadi rival langsung untuk mantan timnya itu di Liga Primer. John adalah seseorang yang saya kenal baik dan saya punya respek dan hubungan yang baik dengannya. Sudah mengenalnya sejak ia 16 tahun, dan sejak saya menjadi asisten di Chelsea, saya sangat mengerti situasinya,” beber Clement kepada TalkSport.

“Ia membuat pilihan yang masuk akal. Aston Villa adalah klub yang sangat bagus, mereka punya manajer bagus dan infrakstruktur yang baik.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − nineteen =