John Terry Ingin Terus Bersama Chelsea

Topbola.net – Masa depan kapten Chelsea, John Terry bersama tim masih belum jelas, menyusul isu jika hingga saat ini perpanjangan kontrak masih belum juga datang padanya. Namun demikian ia berharap agar tetap terus bersama klub yang telah dibelanya sejak kecil tersebut.

“Saya sangat berharap. Saya sudah 21 tahun di sana, dan saya tidak akan  pernah menyerah hingga akhirnya terwujud. Tapi, siapa yang tahu?” kata Terry dilansir dari FourFourTwo, Jumat (4/3).

Pemain berdarah Inggris ini bersedia untuk tinggal di klub London ini. Namun, ia tidak menampik untuk beralih ke klub lain, jika tawaran tak kunjung datang.

“Saya masih punya banyak untuk memperpanjang, apakah itu di Chelsea atau di tempat  lain,” kata Terry menambahkan.

Terry juga memuji pelatih sementara the Blues Guus Hiddink. Pelatih berdarah  Belanda itu membawa Chelsea dalam kemenangan beruntun dan hanya satu kekalahan dalam 15 pertandingan, sejak ia menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Chelsea kini naik ke peringkat ke-10 klasemen Liga Primer Inggris yang hanya delapan poin dari posisi keempat klasemen, Manchester City.  “Guus fenomenal sejak ia datang. Tidak hanya saat ini, tapi terakhir kali pada 2009 juga,” jelas mantan penggawa The Three Lions itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =