John Stones: Ada Kalanya Permainan City Akan Menurun

John Stones

Topbola.net Liga Inggris Premier League, penggawa Manchester City, John Stones mengingtakan akan kemungkinan bagi timnya bakal mengalami penurunan performa pada kompetisi musim 2017-18 kali ini.

Catatan apik The Citizens dengan belum sekalipun mengalami kekalahan bisa saja terputus dilaga-laga berikutnya.

Seperti diketahui, Manchester City baru saja menacatakan 15 kali kemenangan beruntun pada kompetisi Liga Inggris Premier League. Hasil tersebut sekaligus menjadikan skuat asuhan Pep Guardiola itu mampu mempertahankan prestasi belum terkalahkan pada ajang kompetisi musim ini.

Dengan performa yang tengah menanjak lantas banyak pihak yang memprediksikan bahwa City bisa mengulang kesuksesan yang pernah dicatatkan Arsenal pada musim 03/04 dengan sama sekali tak mengalami kekalahan di sepanjang musim.

Kendati demikian Stones coba mengingatkan para fans setia klubnya akan kemungkinan City tidak bisa selalu tampil sempurna di sepanjang waktu dan akan mengalami penurunan di satu titik nanti.

“Itu adalah pujian untuk kami, karena kami sudah menciptakan standar dan kami ingin mempertahankannya,” tutur Stones menurut Daily Star.

“Namun hampir mustahil melakukannya tiap pekan dan anda mungkin akan menjalani beberapa laga di mana permainan anda akan sedikit menurun. Namun selama anda memberikan segalanya dan fans bisa melihat itu, kami tidak akan salah. Komitmen kami takkan pernah dipertanyakan.”

“Sebagai bek, saya ingin mencatat lebih banyak clean sheet dan kami harusnya melakukan itu melawan Arsenal. Namun kami menghalangi mereka menciptakan banyak peluang,” tandasnya.