Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Joe Hart Tak Tahu Soal Masa Depannya di Manchester City

Topbola.net – Penjaga gawang Joe Hart hingga saat ini mengaku tak tahe menahu terkait kejelasan nasibnya bersama Manchester City. Ia pun hanya akan menunggu keputusan yang bakal diberikan oleh manajemen The Citizens kedepannya.

“Saya ingin memberi jawaban, tetapi tidak memilikinya saat ini. Para pemain fokus ke laga internasional. Pada Selasa, saya tidak tahu bagaimana orang lain mengakhirinya. Namun, ada pembicaraan yang harus dilakukan dan orang-orang bisa mulai menghadapi kenyataan,” ujar Hart.

“Saya ingin menahan informasi tentang masa depan saya, tetapi tidak mempunyai kabar untuk ditahan. Situasi saya menarik dan kesabaran akan menjadi kunci. Saya beruntung mendapat gangguan besar ini dengan terlibat dengan skuat negara saya dan kita lihat apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Musim lalu Hart harus tersisihkan dari penjaga gawang utama City dibawah asuhan Pep Guardiola. Ia pun lantas dipinjamkan ke klub Serie A, Torino selama semusim.

Kini dirinya telah kembali ke Etihad Stadium meski demikian tak ada jaminan kiper Timnas Inggris itu dapat kembali menempati kiper utama City pada musim depan jika melihat agenda baru The Citizens yang juga merekrut kiper Benfica, Ederson, beberapa waktu lalu.