raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Joe Hart: Tak Ada yang Spesial pada Derby Manchester

Topbola.net – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart menilai jika laga big match bertajuk derby Manchester tak berbeda dengan pertandingan lainnya dan tak ada yang sepesial dari laga itu.

Ungkapan itu sendiri dilontarkan Hart pada jelang kedatangan City ke Old Trafford Stadium untuk melakoni laga lanjutan Inggris Premier League mengahadapi Manchester United.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Manchester City 25 Oktober 2015

“Saya memang fokus menghadapi Manchester United. Pertandingan ini penting, terutama jika melihat papan klasemen. Jika bisa menang, kami akan unggul lima poin dari mereka. Kemenangan akan membuat kami menjalani awal musim yang benar-benar bagus,” terang Hart kepada The Daily Mail.

Selain itu kiper utama timnas Inggris itu juga mengatakan bahwa jika dipikirkan lebih lanjut, keunggulan di klasemen pada titik ini tidaklah mutlak. Karenanya, bagi Hart, laga kontra United hanya sekadar sebagai laga selanjutnya yang harus dijalani City.

“Posisi klasemen saat ini tidak terlalu penting karena masih bisa berubah berkali-kali sepanjang musim. Yang terpenting bagi kami adalah laga selanjutnya. Saat ini menghadapi United, selanjutnya menghadapi Crystal Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + seventeen =