Joao Teixeira Masih Enggan Bahas Masa Depannya di Liverpool

Topbola.net – Pemain lapangan tengah Liverpool Joao Teixeira engaku masih enggan untuk membahas masa depannya bersama klub asa Kota Pelabuhan itu hingga akhir musim nanti.

Dilansi media Goal.com, kontrak playmaker asal Portugal itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Ia mengaku ingin bertahan di klub dan mendapat kesempatan bermain secara reguler, mengingat pemain berusia 23 tahun itu tampil lima kali untuk skuat senior.

Teixeira mencetak gol pertamanya untuk The Reds saat tim menang 3-0 atas Exeter City di partai ulangan Piala FA, Kamis (21/1) dini hari WIB.

“Kami sedang melakukan pembicaraan saat ini. Kontrak saya berlaku hingga akhir musim. Saya ingin bertahan, tapi kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Teixeira kepada Liverpool Echo.

“Saya belum mau memikirkan terlalu banyak tentang masa depan saya saat ini. Saya hanya ingin bermain sepakbola. Saya ingin menikmati momen ini dan berusaha membangunnya.”

“Saya harus tetap bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam latihan. Apa pun peluang yang datang adalah untuk membuat Jurgen Klopp terkesan. Ini tergantung saya untuk menunjukkan apakah saya layak mendapat peluang lebih,” pungkasnya. (Goal)