Jika Tak Ke Madrid, Aubameyang Tak Akan Tinggalkan Dortmund

Topbola.net – Real Madrid memiliki kans besar untuk bisa mendapatkan jasa bomber lincah milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dengan menyatakan jika hanya ingin bergabung dengan El Real. Jika pun ada klub selain Madrid maka sang pemain memilih untuk tetap bersama Die Borussen saja.

Memang jika melihak performannya bersama klub yang bermarkas di Signal Iduna Park pada musim lalu, maka tak salah jika Aubameyang kini menjadi pemain incaran klub-klub besar dan bukan hanya Madrid saja. Namun jika kembali dari pernyataan pemain asal Ghabon ini tentu membuka jalan bagi Los Blancos dengan mudah untuk membawanya pada musim panas ini.

Dalam penuturannya ia juga menambahkan jika sejatinya Real Madrid adalah tim impiannya sejak kecil.

“Tahun ini saya tak akan pergi. Tetapi satu-satunya klub yang akan saya tuju adalah Real Madrid. Jika mereka tak memanggil maka saya tak akan meninggalkan Dortmund,” ujar Aubameyang seperti diberitakan Goal, Selasa (26/7/2016).

“Kakek dari keluarga ibu selalu berharap saya bisa bermain di Spanyol. Dua tahun yang lalu dirinya meninggal dan saya berjanji akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti,” tambah attacker berusia 27 tahun tersebut.

“Real Madrid adalah tujuan utama saya, tetapi untuk saat ini, saya sangat senang berada di Dortmund. Jika ada tawaran saya akan langsung menyetujuinya. Tetapi sejauh ini tak ada perbincangan soal itu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − five =