Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jika Sanchez Ke Man City, Milan Akan Kembali Dekati Aguero

sergio aguero

Topbola.net Inggris Premier League, langkah Manchester City untuk mendapatkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan kian terbuka lebar menyusul laporang yang menyatakan jika sang pemain siap untuk meninggalkan The Gunners untuk berlabuh ke klub lain.

Namun jika benar Sanchez jadi bergabung dengan The Citizens nampaknya hal ini juga akan menguntungkan raksasa Serie A Italia, AC Milan yang juga menginginkan jasa Sergio Aguero yang saat ini masih bermain dengan klub Manchester Biru tersebut.

Memang ini bisa jadi peluang bagus bagi I Rossonerri mengingat Aguero telah mencatat awal yang cukup menjanjikan di musim baru Liga Inggris dan akan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub segera setelah ia kembali bugar menyusul cedera tulang rusuk yang dideritanya. Namun, sejumlah kabar menyebutkan bahwa ia berpeluang segera meninggalkan Manchester City dalam waktu dekan ini.

Setelah mengalami paceklik modal selama beberapa tahun terakhir, AC Milan telah memiliki cukup dana menyusul akuisisi klub oleh konsorsium Tiongkok baru-baru ini dan siap meluncurkan tawaran untuk penyerang 29 tahun tersebut musim panas kemarin. Akan tetapi, upaya mereka harus kandas lantaran The Citizens gagal membawa bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Dalam hal ini Milan berharap City akan melepas mesin golnya jika mereka sukses mendaratkan Sanchez. Namun, setelah transaksi tersebut belum membuahkan hasil di hari terakhir bursa transfer, Rossoneri memilih untuk mengurungkan niatan mereka.

Walaupun demikian, City iperkirakan akan sukses mewujudkan ambisi mereka menggaet pemain internasional Cili, yang hingga saat ini menolak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners, pada jendela transfer Januari mendatang. Hal tersebut sontak menjadi sinyal positif bagi AC Milan mengambil langkah untuk membidik Aguero, yang secara berkala terus dikaitkan dengan pintu keluar Etihad Stadium.

Masih perlu dilihat apakah City akan mempertimbangkan menjual penyerang Argentina tersebut. Akan tetapi, menurut kabar yang beredar di media, Rossoneri telah menggenggam peluang untuk mendapatkan Aguero.