advertise
advertise
advertise

Jika Sampai 9 Agustus Pogba Belum Gabung MU, Mourinho Akan Cari Ganti

Topbola.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan segera mencari pengganti Paul Pogba jika saja gelandang Juventus itu belum resmi bergabung dengan Setan Merah hingga tanggal 9 Agustus 2016 mendatang.

Media Daily Star melaporkan bahwa manajer Portugal akan memburu gelandang PSG, Blaise Matuidi, jika saga transfer Pogba sampai terus berlarut-larut tanpa ada solusi.

Pogba diklaim siap kembali ke Old Trafford dan sudah mengikat kata sepakat dengan MU tiga pekan silam, namun bonus yang diterima agennya, Mino Raiola, membuat proses pembelian sang bintang berjalan kurang mulus.

Juve ingin United membayar total 20 juta pounds yang diminta oleh Raiola, sementara Setan Merah ingin bonus tersebut dibagi dua antara kedua klub.

Namun demikian, Mourinho dibuat tidak tahan lagi dengan negosiasi yang sudah berjalan begitu lama dan ia sudah menyiapkan rencana cadangan jika Pogba tak kunjung datang hingga 7 Agustus, menurut Manchester Evening News.

Matuidi menjadi target utama sang manajer, jika mereka akhirnya gagal mendapatkan Pogba, yang kabarnya juga masih menarik minat Real Madrid. (Bola.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 17 =