advertise

Jika Neymar Pergi, Barcelona Akan Datangkan Hazard

Eden Hazard

Topbola.net – Setelah sempat mengaitkan dengan bintang Juventus, Paulo Dybala, Barcelona kabarnya juga telah mempersiapkan Eden Hazard jika saja sampai kehilangan Neymar yang hingga saat ini terus menjadi buruan utama Paris Saint Germain.

PSG dilaporkan bakal menuruti permintaan bandrol yang telah ditetapkan Barcelona demi bisa mendapatkan bintan timnas Brasil tersebut.

Klub liga Prancis disebut akan bersedia mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro sekira Rp3,45 triliun. Praktis, dengan harga segitu, pemain berusia 25 tahun itu bakal menjadi pemain termahal di dunia.

Sementara bagi Barcelona meski harus kehilangan pemainnya, namun rakasasa Catalan itu akan mendapatkan penjualan Neymar. Dengan uang segudang El Blaugrana akan mencoba merayu Eden Hazard dari Chelsea untuk mau bergabung musim panas ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dianggap cocok menggantikan peran Neymar.

Tak hanya Hazard, Barca juga diketahui memiliki alternatif lain dengan minat mereka kepada Coutinho. Pemain yang saat ini bergabung dengan klub Inggris Premier League, Liverpool itu cocok bekerja sama dengan Andres Iniesta di lini tengah Blaugrana –julukan Barcelona.

Isu mendatangkan Hazard bukan tanpa dasar, jurnalis Marca, Carles Escolan, menyatakan kalau Barca kehilangan Neymar, petinggi klub asal Catalunya itu bakal melirik pemain Chelsea. “Jika akhirnya Neymar meninggalkan Barcelona, Robert Fernandez (petinggi Barca) akan tertarik mendatangkan Eden Hazard,” tulis Escolan di media sosial Twitter miliknya @CarlesEscolan,Jumat (28/7/2017).

Hazard sendiri memang cukup sering dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa dua diantaranya dari La Liga Spanyol yakni Barca dan Real Madrid. Bahkan pada musim 2016 Real Madrid sempat berminat mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, hal tersebut tak kunjung teralisasi karena Antonio Conte masih membutuhkan sang pemain di skuadnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 4 =