Jika Masih Jadi Pelatih, Sir Alex Ferguson Akan Rekrut John Terry

John Terry

Topbola.net – John Terry kini telah resmi berganti kostum dari yang awalnya Chelsea menjadi Aston Villa, namun kepindahan itu dikabarkan telah membuat mantan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson turut berkomentar dengan mengatakan kepada rekannya bahwa dirinya berminat untuk merekrut sang pemain jika saja masih menjadi pelatih seperti dilaporkan oleh media The Sun.

Terry mulai kehilangan tempatnya di The Blues sejak kedatangan Antonio Conte musim lalu. Mantan palang pintu timnas Inggris itu pun sudah dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge sejak pertengahan musim kemarin.

Kini ia pun resmi mengikuti jejak pemain yang telah identik dengan satu klub namun akhirnya pindah saat sudah melewati masa keemasan seperti yang dialami Steven Gerrard bersama Liverpool yang akhirnya harus berpisah pada bebarap musim lalu.

Fergie pun sejatinya sempat akan mendatangkan Terry saat sang pemain baru memulai karirnya bersama The Blues dahulu, dan ia yakin jika untuk saat ini kualitas pemain 36 tahun itu masih dapat dimanfaatkan dalam kompetisi level tertinggi setidaknya untuk satu musim mendatang.

Dan kini saat telah resmi berjersey The Villa, pelatih Stave Bruce pun sangat yakin jika Terry masih bisa bermain apik, usai sempat membujuknya untuk bergabung kala keduanya sedang bermain golf di Portugal, dengan kontrak 60.000 pounds per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =