Jika Mahrez Pergi, Leicester Siap Datangkan Ben Arfa

Topbola.net – Penampilan apik Riyad Mahrez dimusim lalu benar-benar mampu menyihir hati klub-klub besar Eropa untuk berniat mengamankan jasanya. Seperti Arsenal dan Paris Saint Germain dikabarkan sebagi tim yang paling ngebet untuk bisa membawa pemain Aljazair itu dimusim panas ini.

Mengetahui mungkin akan teramat sulit bagi Leicester untuk bisa membuat Mahrez bertahan, kabar terbaru menyebutkan jika manajemen The Foxes kini telah menyiapkan antisipasi pemain pengganti jika benar ia pergi.

Kabar yang beredar saat ini menyebutkan jika Si Rubah tengah mengincar pemain Nice, Hatem Ben Arfa dikabarkan akan menjadi sosok yang akan menggantikan Mahrez. Pada musim 2015-2016, Ben Arfa telah mencetak 17 gol dan enam assist bersama Nice.

Melansir dari laporan Goal.com, Sabtu (18/6/2016), pemain yang saat ini berstatus free transfer tersebut telah mendapat tawaran dari Sevilla. Pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli dikabarkan tertarik merebut Ben Arfa dari incaran Leicester.

Selain Leicester dan Sevilla, Ben Arfa dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan PSG. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Prancis. Sementara itu di sisi lain PSG belum berani memastikan nasib Ben Arfa karena mereka masih memikirkan pelatih di musim mendatang.