Jika Jadi Pindah, Allegri Ingin Pegang Kontrol Penuh Transfer Arsenal

Massimiliano Allegri

Topbola.net – Massimiliano Allegri masih mungkin untuk pindah ke Arsenal meski belum lama ini dirinya menyatakan akan bertahan di Turin untuk musim depan.

Bos Juventus itu dikabarkan telah meminta untuk diberi kebebasan hak atas transfer yang akan dilakukan oleh Arsenal jika ia benar-benar menjadi pelatih The Gunner nantinya.

Sejak Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia harus mengundurkan diri dari perannya sebagai pelatih skuat Meriam London di akhir musim, Allegri telah disebut-sebut sebagai salah satu favorit untuk menggantikan pelatih asal Prancis tersebut.

Awal pekan ini, Allegri menegaskan bahwa dia berencana untuk tetap bersama Juventus, namun media Daily Star mengklaim, bahwa pelatih 50 tahun masih cukup berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Emirates Stadium sebagai manajer tim.

Kendati demikian, Allegri telah mengindikasikan bahwa dia menginginkan hak penuh atas keluar masuknya pemain pada transfer tim, dibanding harus memberi beberapa kendali kepada kepala rekrutmen Sven Mislintat.

Mungkin hal tersebut diingkan Allegri demi bisa membangun tim yang diinginkan dan membawa Arsenal bisa meraih juara kedepannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 6 =