Jika Harus Pergi, Daniel Sturridge Lebih Berminat Pindah ke Sevilla

Daniel Sturridge

Topbola.net – Daniel Sturridge telah dikaitkan dengan kepindahan dari Liverpool dalam beberapa bulan terakhir, dan rumor tersebut terus meningkat pada bursa transfer dibulan Januari ini.

Pemain Inggris itu harus rela kehilangan posisi yang ia dapat sebelumnya diskuat utama Liverpool sejak ditangani oleh Jurgen Klopp. Dimana saat ini pelatih asal Jerman lebih mempercayai Roberto Firmino untuk menempati posisi striker.

Inter Milan sebelumnya manyatakan niatnya untuk bisa memboyong sang pemain ke San Siro dimusim dingin ini, namun berdasarkan beberapa rumor mengklaim jika Sturridge lebih berminat untuk bergabung dengan Sevilla jika benar harus meninggalkan Anfield Stadium.

Sturridge sempat menjadi andalan bagi kubu Liverpool, namun lantaran cedera panjang yang sempat dialaminya membuat ia kini harus kehilangan tempatnya diskuat utama.

Tak hanya Inter dan Sevilla saja yang dikabarkan dekat dengan sang pemain, sebelumnya Sturridge juga telah dikaitkan dengan AC Milan dan Valencia juga, namun Inter Milan dan Sevilla adalah pelari terdepan. Inter, bagaimanapun, menginginkan kesepakatan pinjaman, dengan opsi untuk membeli, namun mereka tidak bersedia membayar € 40 juta (£ 35m) Liverpool ingin melakukan langkah permanen, menurut Sky di Italia.

Sementara itu, Sevilla telah melakukan kontak dengan klub Merseyside karena mendapat pinjaman untuk striker tersebut, namun belum membuat penawaran resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + eleven =