Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jika Harus Hengkang, Dybala Diklaim Lebih Condong ke Madrid

Paulo Dybala

Topbola.net Italia Serie A, berdasarkan beberapa laporan media asal Spanyol menyebutkan jika ada persaiangan ketat dua tim yang menginginkan jasa dari striker Juventus, Paulo Dybala.

Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut telah bersaiang ketat demi bisa memboyong pemain berkebangsaan Argentina itu pada beberapa musim terakhir.

Namun dari laporan tersebut diklain jika harus meninggalkan Juventus, La Joya – julukan Dybala diklaim akan lebih memilih Real Madrid dibanding El Barca, sementara alasan yang coba dikaitkan adalah adanya Lionel Messi dalm kubu Barcelona.

Seperti dikutip warta Topbola dari Diario Gol mengatakan pemain Argentina sudah membuat keputusan untuk tidak datang ke Camp Nou. Dan yang mengejutkan Barcelona, ini terjadi karena sang kompatriot, Lionel Messi.

Kedua pemain sama-sama membantu Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 usai menang 3-1 atas Ekuador pekan ini. Namun demikian, dua pemain ini tampak tak padu ketika bermain bersama.

Jorge Sampaoli, bos Argentina, bahkan sempat mengatakan terlalu beresiko memainkan keduanya bersamaan.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan hal ini membuat Dybala tak terlalu tertarik bergabung dengan Barcelona. Ia kini diklaim tengah condong ke Real Madrid.

Los Blancos sempat disebut tertarik padanya, dan konon siap melakukan manuver di bursa Januari.