advertise

Jesus Navas Minta Timnya Fokus Lawan MU

Jesus Navas

Topbola.net – Jelang pertandingan Liga Champions antara Sevilla vs Manchester United, winger tim tuan rumah Jesus Navas meminta timnya harus fokus penuh saat menghadapi salah satu tim terbaik Liga Inggris, Manchester United pada pertandingan yang akan berlangsung Kamis, (22/02) dini hari nanti.

Navas yang saat ini sudah kembali dari perantauannya di Premier League pada musim panas lalu dan bergabung dengan Sevilla pada musim ini mengaku ada kesan yang masih teringat jelas dengan klub asal Inggris.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Manchester United 22 Februari 2018

“Perlakuan saya di Inggris tidak ada duanya, saya memenangkan trofi, banyak permainan dan menghasilkan banyak teman,” kata Navas di konferensi pers pra-pertandingan melawan MU.

Pemain 31 tahun itu juga mengingat saat momen bertemu dengan Manchester United kala ia masih berseragam Manchester City dulu. Menurutnya itu adalah sesuatu yang fantastis.

“Sungguh fantastis mengalami beberapa pertandingan derbi Manchester dan saya bertemu dengan banyak pemain United, tapi pertandingan ini akan sangat berbeda dan kami harus sepenuhnya fokus. Mereka memiliki banyak pemain cepat yang bermain secara langsung, dan kami harus bermain melawannya, karena mereka mencetak banyak gol dengan cara itu,” ujarnya.

Saat ini Sevilla menempati posisi kelima di klasemen sementara La Liga, terpaut 6 poin dari Real Madrid yang berada di posisi keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 11 =