Jesus: Jika Gol Sane Tak Dianulir Tentu Akan Merubah Permainan

Gabriel Jesus

Topbola.net – Gabriel Jesus menyayangkan dianulirnya gol Leroy Sane, adapun jika disahkan menurutnya itu akan merubah hasil permainan.

City tersingkir setelah Liverpool menggenggam kemenangan 2-1 di Etihad Stadium, The Reds maju ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-1 setelah dilaga sebelumnya juga berhasil mengemas kemenangan 3-0 di Anfield pada pertandingan leg pertama pekan lalu.

Anak asuhan Pep Guardiola membuat awal yang kuat untuk leg kedua, dengan Jesus mencetak gol di menit kedua dan membuktikan gol di babak pertama.

Namun, gol Sane dianulir sebelum turun minum. Dia dianggap offside meskipun berada dalam posisi yang sangat tipis untuk dianggap offside saat menjemput bola yang datang kepadanya.

Namun harapan para pemain City untuk terus mengejar ketertinggalan agregat dibabak kedua harus sirna tatkala dua gol Liverpool terjadi melalui Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Menanggapi kekalahan timnya, Jesus pun sangat menyayangkan timnya harus menerima hasil paiht seperti pada pertandingan dini hari tadi.


“Kami berhasil mencetak gol sangat awal di menit kedua dan itu sangat penting,” kata Jesus kepada wartawan.

“Setelah itu kami berhasil menjaga bola di sisi. Untuk Sane, itu sangat disayangkan dan itu sulit untuk diambil, jelas, karena saya pikir itu mengubah permainan sedikit.

“Tapi sulit untuk berbicara tentang tujuan, jika itu kebobolan atau tidak. Ini adalah bagian dari sepakbola, kadang hal ini terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =