Jerman vs Norwegia, Joachim Low Harap Timnya Bisa Pertahankan Rekor

Jerman vs Norwegia

Topbola.net Prediksi Sepakbola Dunia Jerman vs Norwegia, pelatih Der Panzer, Jerman, Joachim Low berharap timnya bisa terus mempertahankan rekor kemenangan dari Norwegia.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang akan berlangsung, Selasa 5 September 2017 dini hari WIB dini hari nanti.

Jerman sendiri saat ini dalam kondisi sangat bagus. Hasil kemenangan terakhir saat menghadapi Republik Ceko dengan skor 2-1 diyakini bakal menambah semagat juang juara bertahan Piala Dunia edisi sebelumnya tersebut.

Namun kewaspadaan Jerman terhadap kubu tim tamu pun tengah dirasakan oleh sang arsitek tim mengingat saat ini Norwegia tengah ditangain oleh pelatih anyar Norwegia, Lars Lagerback.

Menurutnya, tangan dingin pelatih asal Swedia itu mengubah cara bermain Joshua King dan kolega menjadi lebih baik. Selain itu, Low juga mengimbau anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan dari para pemain Norwegia.

“Norwegia dan Republik Ceko memang masih tertinggal dalam raihan poin dalam grup kami. Tapi mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos. Saya pikir nasib Norwegia sedikit berubah menjadi lebih baik di bawah pelatih baru mereka, Lars Lagerback. Dia sangat berpengalaman dan dia adalah pelatih yang bisa mengubah permainan tim,” ujar Low, mengutip dari laman resmi Timnas Jerman, Senin (4/9/2017).

“Anak-anak (Timnas Jerman) juga harus waspada dengan para pemain Norwegia. Karena saya tahu mereka memiliki banyak pemain berpengalaman di tingkat internasional. Mereka memang belum memiliki tempat untuk lolos, tapi saya yakin mereka akan sulit dikalahkan.”

Persentase kemenangan kedua tim

Jerman sebagai tim yang mampu tampil superior dibeberapa tahun terkahir diyakini masih akan melanjutkan trends positifnya saat pertandingan menghadapi Norwegia nanti.

Prakiraan Persentase kemenangan: 60% : 40%