Jerman Resmi Rilis Jersey Baru untuk Euro 2016

Topbola.net – Salah satu tim favorit juara Euro 2016, Jerman akhirnya resmi merilis juba tempur baru mereka untuk ajang sepakbola negera di Eropa yang akan dilangsung di Prancis pada tahun depan.

Dalam menyambut Euro 2016, Jerman yang masih sponsori Adidas mengeluarkan seragam kandang yang cukup mirip dengan yang dikenakan oleh tim Matador Spanyol. Perbedaannya adalah warna yang dipilih, putih sebagai dasar, dan hitam di bagian leher serta ujung lengan, dan sisi baju. DI samping itu terdapat logo juara Piala Dunia di bagian dada. Ditambah empat bintang, tanda empat gelar Piala Dunai di atas logo DFB.

Jersey Jerman for Euro 2016

Sementara itu, untuk jersey away, Jerman sedikit kontroversial. Mereka memakai warna yang cukup ‘menyakitkan mata’ sekilas. Di bagian depan, terdapat gegaris horizontal warna abu-abu dan hitam. Sementara bagian lengan diberi warna hijau, dengan ujung lengan berwarna hitam.

Selama kualifikasi Jerman sempat menuai kekalahan dari tetangga terdekatnya Polandia dengan skor 1-0. Dengan adanya perbaruan pada jersey, Der Panzer diharapkan dapat kembali mendulang sukses seperti yang telah diraih pada Piala Dunia 2014 Brasil lalu.