Jerman Mengajukan untuk Menjadi Tuan Rumah Euro 2024

Jerman Ajukan Tawaran Euro 2024

Topbola.net – Pihak UEFA telah menerima dokumen penawaran untuk menjadi tuan rumah Euro 2024 yang diajukan oleh Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).

DFB mengumumkan keputusannya untuk mengajukan tawaran pada Maret 2017 dan telah menyerahkan buku mereka ke UEFA tiga hari sebelum batas waktu.

UEFA juga mengharapkan Federasi Sepakbola Turki (TFF) untuk mengajukan tawaran saingan nanti dalam seminggu.

Mantan kapten Jerman Philipp Lahm bermain untuk negaranya ketika mereka terakhir menyelenggarakan turnamen internasional, Piala Dunia 2006, dan sekarang menjadi duta untuk tawaran DFB.

Dan dia menghitung budaya “kosmopolitan” Jerman, serta stadion modern mereka, di antara titik-titik terkuat dari tawaran itu.

@DFB_Praesident Reinhard Grindel. General Secretary Dr. Friedrich Curtius, @philipplahm & Celia Sasic have delivered the DFB’s bid book for their #EURO2024 application to @UEFA! #UnitedByFootball

“Saya yakin bahwa kami akan sekali lagi merasakan antusiasme yang besar dan menciptakan semangat solidaritas baru di UEFA Euro 2024. Kami adalah tuan rumah kosmopolitan, kami memiliki stadion modern dan infrastruktur yang baik.

“Sepak bola ada di rumah bersama kami. Saya tahu bahwa Euro 2024 akan menjadi festival sepakbola yang bagus untuk semua orang di Eropa – karena kita semua adalah ‘United By Football’.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 2 =