Jenguk Ricko, Kim Kurniawan Janji Akan Beri Jersey Saat Nanti Sembuh

Kim menjenguk Ricko

Kim menjenguk Ricko (Twitter)

Topbola.net – Salah satu penggawa Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, turut menjenguk korban amukan salah sasaran dari oknum Bobotoh, Ricko Andrean Maulana. Ia pun berjanji akan memberikan hadiah khusus pada korban saat sudah sembuh nanti.

Korban Ricko awalanya disangka sebagai salah satu anggota supporter rival (Jakmania). Padahal, dari data yang didapat baru-baru ini menunjukan jika Ricko merupakan Bobotoh asli yang hendak menonton langsung laga Persib vs Persija Jakarta.

Seperti dilansir oeh media jawapost.com, saat ini, kondisi Ricko sendiri masih belum sadarkan diri. Kim berharap Ricko segera diberi kesembuhan.

“Semoga Iko cepat sebuh. Saya mendoakan yang terbaik buat dia. Semoga saat dia ke Stadion lagi, saya bisa memberikan jerseyku,” tulis Kim Kurniawan dalam Twitter pribadinya.

Mantan pemain Persema Malang itu berharap Ricko bisa lekas pulih. Dia jua ingin Ricko jadi korban terakhir dari perseteruan antar-suporter itu.

“Semoga cepat sembuh Riko! Semoga doa dan dukungan saya membantumu untuk tetap kuat. Kamu bisa, pasti bisa!,” tambah Kim.