advertise

Jelang Semifinal EURO 2016: Bale Jalani Latihan Terpisah

Topbola.net Jelang laga semifinal Portugal vs Wales, tim satu-satunya wakil tersisa dari Inggris Raya, Wales harus menjalani latihan tanpa adanya sosok bintang, Gareth Bale karena harus menjalani latihan terpisah dari tim. Dari laporan yang diketahui Bale berlatih hanya ditemani oleh Dave Edward dan seorang fisioterapi.

Kendati demikian Bale menyatakan jika kondisinya tetap baik-baik saja dan siap untuk beradu tajam dengan rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada laga babak 4 besar nanti.

“Normal bila Anda mengalami pegal setelah pertandingan, jadi itu hanya sedikit pemulihan saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Bale seperti dilansir Marca.

Bale memang menjadi sosok penting bagi kesuksesan Wales hingga melaju kebabak semifinal kali ini.

Sejauh ini, Bale terbukti lebih produktif dibanding Ronaldo. Sepanjang Euro 2016, Bale telah mengoleksi 3 gol. Sedangkan CR7 berada satu setrip di bawah Bale usai mengemas dua gol.

Sayang dalam duel ini, Wales harus kehilangan dua pemain andalannya, Aaron Ramsey dan Ben Davis. Kedua pemain ini dilarang tampil melawan Portugal setelah mengantongi dua kartu kuning.

Wales rencananya akan menjalani satu kali latihan lagi pada hari Selasa (6/7/2016) waktu setempat. Selanjutnya The Dragons akan terbang ke Lyon untuk menjajal kekuatan Portugal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 20 =