raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Real Madrid vs Man City, Kedua Kubu Siapkan Strategi Menyerang

Topbola.net – Jelang pertandingan Real Madrid vs Man City, mungkin istilah parkir bus tak akan terjadi pada laga leg kedua Liga Champions antara El Real kontra The Citizens dini hari nanti. Pasalnya kedua juru taktik dari masing-masing tim mengisyaratkan permainan menyerang pada laga yang akan berlangsung Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Man Citi 5 Mei 2016

Dari kubu tuan rumah Madrid, sang entrenador Zinedine Zidane mengaku jika timnya takkan memperagakan permainan seperti leg kedua kontra Wolfsburg pada perempat final silam.

“Ini akan menjadi bencana jika kami tidak lolos. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dari leg pertama karena kami sadar semua keputusan akan terjadi pada laga nanti,” kata Zidane.

“Mereka (City) memiliki pemain bagus, tetapi kami akan bermain sepak bola seperti biasa. Kami tidak akan memainkan pertandingan seperti leg kedua. Kami tidak berpikir bisa mencetak dua atau tiga gol dalam 15 menit. Kami harus tetap sabar dan tenang,” imbuhnya.

“Kami harus berpikir tentang bermain sepak bola, menekan dengan intensitas yang tinggi. Kami juga sadar bahwa City adalah tim yang sulit. Saya juga tidak memiliki rencana khusus untuk mengawal Sergio Aguero yang merupakan pemain bintang mereka,” tutur Zidane.

Sementara itu, dari kubu City juga memiliki keyakinan tinggi untuk merebut tiket final. Manajer Manuel Pellegrini juga mengklaim memiliki kenangan manis di Bernabeu.

“Tujuan kami datang ke sini adalah untuk mendapatkan tiket final. Kami memiliki kepercayaan tinggi dan berharap bisa membuktikannya. Selalu baik untuk kembali ke Bernabeu. Saya memiliki kenangan yang sangat baik di sini. Tekanan di stadion pasti selalu besar tetapi kami memiliki kepribadian dan tim pasti menang,” papar Pellegrini.

“Kami memiliki kesempatan untuk membuat sejarah. Tetapi, kami harus bermain baik. Kami terus mencoba merebut bola di Manchester tetapi itu bukan hari yang baik. Kami akan mencoba pada pertandingan nanti untuk mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama dan bermain menekan. Pertandingan besar akan ditentukan oleh tim terbaik. Kami harus menganggap Madrid sebagai sebuah tim dan bukan Cristiano Ronaldo saja.” (UEFA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 6 =