Jelang Real Madrid vs Barcelona, Zidane: Ronaldo Siap Dimainkan

Cirstiano Ronaldo

Topbola.net – Jelang pertandingan bigmatch Real Madrid vs Barcelona pada laga yang bertajuk El Clasico yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu 23 Desember 2017 malam ini, pelatih El Real, Zinedine Zidane memberikan kabar baik terkait Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui pemain asal Portugal itu sebelumnya sempat diisukan bakal absen lantaran kondisi cederanya yang belum pulih usai bermain di final Piala Dunia Antarklub 2017. Ronaldo pun sempat dua kali tidak ikut latihan Madrid.

Sempat absen pada sesi latihan yang digelar kubu El Real, Ronaldo kembali hadir pada sesi latihan yang digelar hari Jum’at (22/12) di Valdebebas.

Dengan kemungkinan bagus yang didapat saat ini, Zidane pun menegaskan bahwa kondisi Ronaldo sudah 100 persen fit dan siap untuk tampil melawan Barca.

“Ronaldo baik-baik saja, dia dalam kondisi 100 persen. Dia sudah berlatih hari ini dan itulah yang menarik bagi saya. Saya tidak ingin bicara hal lain lagi,” ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

“Satu-satunya yang penting adalah pertandingannya dan itulah yang harus Ronaldo pikirkan pada hari Sabtu. Apa yang Ronaldo lakukan dan klub lakukan, dia pantas mendapatkan rasa hormat yang harusnya didapatkan,” sambungnya.

Tak hanya Zidane, Ronaldo juga memberi signal bahwa dia sudah siap untuk tampil di El Clasico. Kapten timnas Portugal ini memposting kesiapannya melawan Barca di akun twitter miliknya. “Kami siap.” jawabnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 17 =