advertise

Jelang Pertengahan Musim, Bhayangkara FC Isyaratkan Cari Pemain Baru

Bhayangkara FC

TopBola – Jelang memasuki paruh usim kedua, Bhayangkara FC mengisyaratkan akan mencari pemain baru demi memperbaiki skuat tim. Sementara untuk posisi yang dicari, manajemen klub membidik pemain untuk posisi stopper dan penjaga gawang.

Namun sebelum mendatangkan pemain untuk posisi tengah pihak klub dipastikan akan terlebih dahulu dengan posisi yang sama demi membuatkan tempat bagi pemain baru nantinya.

“Opsinya bisa meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kipper kita memang perlu. Karena saat ini kipper kami Cuma dua,” ungkap corporate secretary BFC, Rahmad Sumanjaya.

“Tunggu dalam dua sampai tiga hari ke depan. Nama-nama pemain yang kami incar sudah mengerucut,” imbuhnya.

Untuk posisi penjaga gawang, BFC membutuhkan satu nama lagi mengingat posisi tersebut sangat krusial pasalnya mereka hanya punya dua.

“Kalau posisi kiper akan secepatnya kami datangkan. Sudah ada beberapa nama, tinggal nge-fixkan sama pelatih dan manajemen,” paparnya.

Dua kiper yang dimiliki BFC saat ini adalah kiper muda. Awan Setho adalah jebolan BFC U-21 musim lalu. Kini dia lebih banyak menjadi opsi pertama ketika Wahyu Tri Nugroho (WTN) menepi karena operasi lutut.

“Kami sangat mengharapkan dia fit secepatnya. Kami juga menantikan kehadirannya di tim. Sebab, dia adalah kiper pengalaman yang bisa memberikan aura positif kepada rekan-rekannya. Namun untuk saat ini, biarlan dia focus pada proses recovery pasca operasi,” lanjut Rahmad.

Tanggal 27 Juli kemarin, Wahyu Tri genap berusia 30 tahun. Ia berharap bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama skuad BFC.

“Saya kangen dengan teman-teman di mes dan bermain bersama di lapangan.” ungkapnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 2 =