Jelang Pertandingan Arsenal, Wenger Ungkap Bahayanya Huddersfield

Huddersfield Town FC

Topbola.net Inggris Premier League, jelang pertandingan lanjutan Liga Inggris, manajer Arsenal, Arsene Wenger menghimbau timnya untuk tidak meremehkan skuat calon lawan mereka, Huddersfield Town FC.

Kedua tim memang akan melangsungkan pertandingan pekan ke-14 yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis 30 November 2017 dinihari nanti.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Huddersfield 30 November 2017

Menurut penilaian Wenger, Huddersfield merupakan tim berbahaya, hal tersebut berdasarkan performa tim asuhan David Wagner musim ini.

Pelatih 68 tahun itu juga menambahkan jika Huddersfield bisa saja akan membuat Arsenal kesulitan untuk bisa memenangi pertandinagn dimarkas sendiri.

Terlbih lagi ia mencotohkan hasil yang didapat tim tamu saat mampu tampil memukau musim ini, dengan mengalahakan Manchester United dan juga hanya memberi kemenangan tipis bagi Manchester City pada pekan kemarin.

“Ini pertandingan besar bagi saya karena saya menonton pertandingan mereka melawan Manchester City dan mereka tak layak kalah,” ujarnya.

“Tim ini keluar dari neraka, anda harus memainkan 46 pertandingan di CHampionship untuk keluar dari sana, dan anda perlu siap untuk berjuang,” tambahnya.

“Dengan semua tim yang telah mereka hadapi, anda menyadari bahwa terutama di musim pertamanya mereka memiliki semangat juang yang membuat mereka berbahaya bagi semua tim Premier League, tak peduli siapa pun pemain yang anda miliki dalam daftar pemain,” tambah Wenger.