Jelang Pertandingan: Owen Ingatkan Liverpool dengan Ancaman Harry Kane

Harry Kane, Tottenham Hotspur

Topbola.net Inggris Premier League, Michael Owen selaku Legenda Liverpool mengatakan kepada mantan timnya untuk mewaspadai ancaman yang datang dari sosok Harry Kane. Ungkapan itu sendiri dilontrakan eks penggawa Timnas Inggris itu jelang laga yang mempertemuakan Liverpool vs Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Kehebatan Harry Kane dalam urusan mencetak gol memang bukan menjadi rahasia lagi, kesuksesannya membawa trofi individu Golden Shoes pada musim kemarin menjadi bukti akan kehebatan ujung tombak miliki Spurs itu.

Musim ini Kane kembali menunjukan penampilan yang trengginas. Ia tercatat sudah membuat 11 gol dan 1 assist bagi Spurs di semua kompetisi musim ini.

Oleh karennya Owen sangat yakin Kane bisa menjadi momok tersendiri bagi Liverpool saat kedua tim jumpa akhir pekan ini. “Harry Kane telah tampil begitu luar biasa dalam beberapa musim terakhir,” ujar Owen kepada website resmi Premier League.

“Dia adalah pemain yang harus benar-benar diawasi oleh Liverpool. Saya sudah melihat Kane dan saya tidak yakin dia sudah sempurna di semua aspek, namun ia saat ini sudah mencapai angka 9 dari 10 untuk semua aspek. Dia tidak memiliki kelemahan.”

“Dia memiliki banyak atribut yang bisa ia mainkan dan semua itu sesuai dengan permainan apapun yang dimainkan Spurs. Jadi apapun yang terjadi, mereka harus benar-benar waspada saat menghadapinya.” tandas mantan penyerang Timnas Inggris tersebut.