Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Pertandingan Europa League, Wenger Puji Kekuatan BATE

Arsene Wenger

Topbola.net Europa League, manajer Arsenal, Arsene Wenger berkeyakinan jika laga kontra tuan rumah BATE Borisov pada penyisihan Grup yang akan berlangsung pada dinihari nanti akan sulit.

Wenger melontarkan sebuah pujian dengan menyebut jika BATE merupakan salah satu tim yang memiliki kekuatan yang sangat baik.

Ini akan menjadi pertandingan kedua bagi masing-masing tim setelah dilaga sebelumnya Arsenal mampu memenangi laga kontra Koln dengan skor 3-1. Sementara bagi BATE sendiri hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Crvena Zvezda.

Namun dalam sebuah sesi wawancara, Wenger mengatakan jika timnya butuh kekuatan yang bagus untuk bisa meraih hasil kemenangan

“Saya pernah berada di negara ini sebelumnya. Saya datang dengan tim nasional Prancis. Mereka bermain melawan Belarusia pada bulan Juni saat saya sedang berlibur,” ujarnya.

“Mereka selalu secara teknis memiliki tim yang sangat bagus, dan secara keseluruhan saya ingat Prancis memiliki pertandingan yang sangat sulit,” sambungnya.

“Kami tahu kekuatan BATE, kami memantau mereka. Mereka adalah tim dengan kualitas yang bagus, secara teknis kuat, jadi kami butuh performa bagus untuk mendapatkan peluang,” tambah Wenger.