Jelang Libur Lebaran, Djanur Ingatkan Pemainnya

Topbola.net – Jelang libur lebaran hari raya Idul Fitri 1437 H, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berpesang agar para pemainnya untuk mampu menjaga kondisi mereka saat berada dirumah masing-masing nanti. Hal itu diharapkan agar saat kembali berlatih nanti para pemain tak mengalami penurunan.

Kendati libur latihan hingga tanggal 11 Juli mendatang, Djanur – sapaan Djajang Nurdjaman tetap yakin pemainnya bisa tetap menjaga kebugaran mereka saat melakoni libur lebaran.

“Seminggu tidak ada aktivitas kita tentu memberikan pekerjaan rumah, jadi saat bergabung kembali, saya tidak mau pemain dalam kondisi drop,” kata pelatih yang karib disapa Djanur seperti dikutip situs resmi Persib, Selasa (5/7/2016).

Djanur mengakui, penurunan kondisi pasti akan mendera pemain yang melakukan libur panjang. Tapi, ia tak mau kondisi fisik pemain turun drastis dan persiapan melawan Persija Jakarta pada 16 Juli mendatang terganggu.

“Sekitar lima hari kita punya waktu untuk persiapan (lawan Persija). Jadi, tidak ada aktifitas seminggu kita kasih tugas, saya tidak mau drop di bawah 70 persen. Jadi tinggal ditingkatkan,” tutupnya. (Sindonews.com)