raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Lawan Rusia, Roy Hodgson Bingung Tentukan Skuad

Topbola.net – Jelang laga perdana babak penyisihan di Grup B antara Inggris vs Rusia yang bakal berlangsung di Stade Velodrome, Marseille Sabtu 11 Juni 2016 dini hari WIB, manajer The Three Lions, Roy Hodgson mengaku jika dirinya masih bingung untuk menentukan skuadnya.

Memang sebelumnya pada 3 laga ujicoba yng telah dilakoni Inggris dengan menghadapi Turki, Australia, dan Portugal, Hodgson sempat mencoba berbagai macam formasi.

Menarik disimak, di mana Hodgson akan memberikan tempat kepada Dele Alli, Harry Kane, dan Jamie Vardy. Tentunya, dengan tetap memberikan kesempatan kepada kapten tim, Wayne Rooney.

“Ya, tentu saja (saya pusing menentukan pilihan), siapa saja pemain yang akan bermain dalam tim. Tak mudah dalam menentukan tim, tapi saya pikir saya tak sendiri dalam melakukan itu,” kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

“Beberapa tim punya skuat yang kuat dan dipusingkan dalam memilih pemain. Saya senang dengan skuat yang saya miliki. Saya senang melewati periode yang intens, dan bahwa kami punya pemain yang fit dan siap untuk bermain,” ujar manajer 68 tahun ini.

Dalam sejarahnya Inggris telah berpuasa gelar diajang Internasional selama 50 tahun. Terakhir tim Tiga Singa mampu memenangi gelar Piala Dunia pada 1966 silam dan belum sekalipun menjuarai EURO hingga saat ini.

“Kami tak membahas mengenai 2012 ataupun 2014. Itu sudah berlalu. Jika kami ambil 2012, sebagai contoh, saat ini hanya tersisa 3 pemain. Saya rasa, skuat saat ini telah banyak berubah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =