Jelang Lawan Benfica, Lewandowski Kecelakaan Mobil

Topbola.net – Dituntut untuk menjaga kemenangan, Bayern Munchen malah hanya memasang Thomas Muller sebagai striker tunggal pada starter line up Die Rotten saat menghadapi tuan rumah Benfica pada pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions Kamis 14 April 2016 dini hari tadi.

Memang ini strategi tak seperti biasanya yang dipakai Pep guardiola dalam posisi penyerang. Jika selama ini Pep sering menduetkan Thomas Muller dengan Robert Lewandowski namun kali ini hanya penyerang asal Jerman itu saja yang dipasang untuk menggedor pertahanan Benfica.

Namun belakangan diketahui jika bomber asal Polandia itu sempat mengalami kecelakaan mobil beberapa hari sebelum timnya bertolak ke Portugal. Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Olahraga Munchen, Matthias Sammer.

Sammer menjelaskan kecelakaan yang dialami pemain kebangsaan Polandia itu tidak fatal. Ia justru terkejut Lewandowski tidak diturunkan sebagai starter.

“Saya tidak tahu Lewandowski memulai pertandingan dari bangku cadangan,” kata Sammer.

“Kecelakaan bisa terjadi kepada siapa pun, tetapi Anda jarang melihat pemain kenamaan terlibat kecelakaan.”

“Itu adalah insiden kecil. Kejadian seperti ini kerap terjadi, tetapi itu tidak mempengaruhi dalam keputusan yang diambil Guardiola,” pungkasnya.