Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Lawan Arema, Banur Paham Kekuatan Singo Edan

Topbola.net – Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah mengaku telah paham akan kekuatan calon tim yang akan dihadapinya yakni Arema dilaga pamungkas babak penyisihan grup yang berlangsung pada Sabtu 28 November 2015 besok.

Ungkapan pelatih yang akrab disapa Banur ini sendiri cukup beralasan, pasalnya ia pernah menjabat sebagai pelatih kepala di tim Singo Edan. Itu terjadi, saat Arema berlaga di pentas Indonesia Super League (ISL) musim 2008/09.

“Saya ini asli Malang dan pernah menjadi pelatih Arema. Jadi, saya tahu benar seperti apa militansi para pemain Arema. Itu yang harus diwaspadai Persija dalam pertandingan besok,” ungkap Banur, Jumat (27/11).

Selain itu Banur juga terlahir dari keluarga orang Malang. Hanya saja, mantan pelatih Persita Tangerang dan Persiram Raja Ampat ini lahir di Banjarmasin, pada 28 Desember 1960 silam. Dan kini, ia kembali berkesempatan menghadapi mantan tim besutannya, guna memastikan tiket bagi Persija berlaga di babak selanjutnya.

“Kami akan bermain dengan gaya kami sendiri, tapi tetap ada juga beberapa langkah antisipasi gaya bermain Arema. Seperti apa? Lihat saja nanti dalam pertandingan,” jelasnya.

Jelang laga ini sendiri Banur menyatakan, skuad Persija sudah siap bermain habis-habisan menghadapi Arema dan ingin mengemas hasil maksimal. Meski mereka sadar, bakal bertanding di bawah tekanan para Aremania.