Jelang Laga, Unai Emery Lontarkan Pujian untuk Juventus

Topbola.net – Sebuah pujian dilontarkan pelatih Sevilla, Unai Emery terhadap Juventus jelang laga kedua tim pada laga terakhir penyisihan grup yang akan berlangsung dini hari nanti.

Ia menilai La Vecchia Signora merupakan tim yang berada di level setara dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Sevilla akan melakoni pertandingan melawan Juventus di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (8/12/2015) atau Rabu dini hari WIB.

Juventus sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions, sedangkan Sevilla telah tersingkir.

Bagi pasukan Massimiliano Allegri pertandingan tersebut hanya untuk memastikan lolos sebagai juara Grup D atau runner-up. Sementara itu, Sevilla butuh kemenangan agar bisa berlaga di Liga Europa.

“Grup ini sangat sulit. Dua tim favorit, yakni Juventus dan Manchester City sudah memastikan dua posisi teratas,” ucap Emery seperti dilansir UEFA.

“Juventus berada di level yang sama dengan Real Madrid dan Barcelona. Kami ingin melanjutkan kiprah di Liga Champions. Tersingkir tentu mengecewakan dan target saya adalah kembali bermain di kompetisi ini lagi musim depan,” ujar dia.

Saat ini Juventus telah mengems 11 poin atau unggul dua poin dari Manchester City. Hasil imbang akan memastikan mereka lolos sebagai juara Grup D. Sementara itu, dengan kemasan tiga poin membuat Sevilla wajib menang jika masih ingin berlaga di pentas Eropa musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =