Jelang Laga Tottenham Vs Man United, Solskjaer Lontarkan Pujian untuk Pochettino

Ole Gunnar Solsjaer

Topbola.net – Pertandingan besar antara Tottenham Hotspur vs Manchester United akan hadir di Wembley. Minggu (13/1/2019) akhir pekan ini.

Menurut penuturan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, The Spurs akan menjadi lawan kuat pertamanya sejak menggantikan, Jose Mourinho sebagai pelatih utama Setan Merah.

Solskjaer telah memenangkan lima pertandingan dan rekor apik kemenangan yang telah didapat MU bisa saja berhenti di Wembley. Mengingat keahliannya dalam mengembangkan strategi arsitektur The Lilywhites, Mauricio Pochettino yang bisa menjadi batu sandungan besar bagi The Res Devils.

Terkait adu taktik dengan Pochettino, pria yang dijuluki The Babyface Assassin saat masih aktif sebagai pemain, enggan untuk menganggap remeh lawan. Namun Solskjaer juga mengisyaratkan bahwa timnya tidak akan mudah ditaklukkan.

“Bukan bagi saya untuk menilai manajer lain, tetapi dia (Pochettino) melakukan pekerjaan yang luar biasa (di Tottenham),” kata Solskjaer kepada BBC.

“Spekulasi muncul, tentu saja, ada alasannya,” lanjutnya singkat.

Pada pertemuan pertama kedua tim di musim 2018/19, Manchester United dipermalukan oleh Tottenham. Pada pertandingan Agustus 2018, United dibantai dengan tiga gol yang tidak dijawab.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam di klasemen Liga Premier dengan koleksi 38 poin. Sementara Tottenham ada di posisi ketiga dengan 48 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + one =