Jelang Laga Persela vs Persib, Djanur: Persela Lebih Siap

Topbola.net – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman berharap para pemainnya untuk tatap semangat pada pertandingan diajang Piala Jendral Sudirman nanti.

Pada laga perdana Persib dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11). Djanur menilai jika saat ini timnya masih minim persiapan jelang laga tersebut.

Baca juga: Prediksi Persela vs Persib 15 November 2015

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sangat mewaspadai tim Laskar Joko Tingkir. Terlebih, jika melihat masa persiapan skuat asuhan Didik Ludianto itu, yang lebih lama ketimbang Persib.

“Persela kayaknya udah lebih siap,” kata Djanur.

Selain itu, masalah kontrak yang belum disepakati oleh seluruh pemain pun dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi para pemain, seperti gelandang senior Firman Utina yang keberatan dengan banyaknya ketentuan di dalam kontrak.

“Itu cuma masalah waktu saja karena terburu-buru, bukan masalah,” tuturnya.

Kendati demikian, pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu tetap berharap pada penampilan maksimal para pemainnya di atas lapangan nanti. “Cukup atau nggak, pasti nggak cukup untuk membangun chemistry, tapi kami akan maksimalkan waktu yang ada. Mudah-mudahan saja bisa.”

“Tidak menurunkan semangat,  tetap saja optimistis. Mudah-mudahan bukan barang baru karena pemain sudah lama bersama-sama. Semoga pemain menujukkan kolektivitas dan fighting spirit tinggi,” tandasnya. (Goal)