Jelang Laga Liverpool vs Dortmund, Die Borussen Incar Gol Cepat di Anfield

Topbola.net – Sebagai tim tamu yang dituntut mampu memenangi laga pada pertemuan kedua ajang Europa League pekan ini, Borussia Dortmund menyatakan jika akan berusaha mencetak gol secepat-cepatnya ketika menyambangi markas Liverpool di Anfield dalam usaha menembus semifinal.

Dortmund akan dijamu Liverpool dalam partai leg kedua perempatfinal, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, setelah pekan lalu kedua tim bermain 1-1 di Signal Iduna Park, memberi Merseyside Merah keuntungan tipis atas BVB berkat aturan gol tandang.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Borussia Dortmund 15 April 2016

Menurut gelandang Dortmund Julian Weigl, timnya bertekad untuk sesegera mungkin menghapus keuntungan tipis Liverpool tersebut, sekaligus memberi tekanan buat tuan rumah dalam upaya lolos ke babak empat besar.

“Posisi kami tidak buruk. Target kami adalah mencetak gol secepat mungkin dan memperlihatkan kekuatan kami dengan tempo yang bagus sedari kick-off,” ucap Weigl seperti dikutip Soccerway.

“Di leg pertama kita sudah melihat kekuatan Liverpool dalam aspek menekan dan menekel. Mereka banyak berlari dan kami harus benar-benar terjaga di lini bertahan, namun juga memainkan permainan operan kami dan meminimalisir kesalahan,” jelasnya.