advertise

Jelang Laga Italia Serie A, Sassuolo Ingin Kalahkan Juventus

Topbola.net – Tekad besar akan dibawa kubu Sassuolo kala bertandang ke Juventus Arena, Sabtu 12 Maret 2016 dini hari nanti. Skuad yang diarsiteki Eusebio Di Francesco itu terbilang menjadi tim sukses yang mampu menjungkalkan tim besar Serie A.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Sassuolo 12 Maret 2016

Salah satu tim yang telah merasakan ledakan ambisi I Neroverdi (julukan Sassuolo) tak lain adalah Nyonya Tua sendiri yang dipaksa takluk dengan skor tipis 1-0 dipertandingan paruh musim pertama lalu.

Tak hanya Juve, AC Milan dan Inter Milan juga telah merasakan kekalahan kontra tim ini. Domenico Berardi dan kawan-kawan pun ingin menegaskan status pembunuh raksasa dengan mempermalukan Juventus.

“Mengalahkan Juventus akan memberikan kami sebuah kepuasan. Akan tetapi, kami tahu bahwa Bianconeri adalah tim yang kuat, terbaik di liga, dan mereka memiliki mental kemenangan,” papar Di Francesco, seperti diberitakan Forza Italian Football, Jumat (11/3/2016).

“Saya ingin para pemain kami bermain sebaik mungkin dan berusaha menyerang Juventus. Kami tahu harus memainkan pertandingan ini dengan kerendahan hati. Untuk mengalahkan Juventus, Anda harus berlari lebih banyak. Determinasi kadang belum cukup. Saya bermain untuk menang,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =