Jelang Laga di Boxing Day, Klopp Kagumi Ranieri

Topbola.net – Jelang laga perdana jadwal pada Liga Inggris Premier League [Boxing Day], manajer Liverpool mengaku kagumi sosok dibelakang layar akan keberhasilan Leicester City, Claudio Ranieri.

Klopp mengaku semapat dikunjungi oleh Ranieri saat belum menangani Leicester dulu.  Tujuan Ranieri mengunjungi Klopp di Borussia Dortmund untuk belajar dan mengamati sesi pelatihan serta belajar metodenya. Kali ini keduanya akan bertemu lagi di Anfield namun dengan dua tim yang berseberangan.

Klopp mengatakan: “Bertemu dirinya sangat baik bagi saya dan sebuah kehormatan besar karena Claudio Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman dan paling sukses di dunia.

“Selalu menyenangkan untuk berbicara dengan orang-orang seperti dirinya dan itulah yang kami lakukan. Ada rasa hormat yang besar dari kedua belah pihak. Dia akan selalu tetap sukses dalam karir manajerialnya.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada Claudio dan skuad Leicester, karena mereka melakukan tugas dengan sangat baik. Jika kita sedang tidak bermain melawan mereka, maka mereka adalah tim yang enak untuk dinikmati permainannya.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 7 =