advertise

Jelang Laga, Daley Blind Optimis Taklukan Arsenal di Emirates

Topbola.net – Rasa percaya diri tinggi tengah dirasakan oleh pemain bertahan Manchester United, Daley Blind. Keberhasilan Setan Merah untuk menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris menjadi alasan pemain Belanda tersebut akan keberhasil timnya jelang laga menghadapi Arsenal di Emirates Stadium Minggu (4/10) malam ini WIB.

Seperti dilansir Goal.com, United menghadapi partai di Emirates dengan keunggulan tiga poin dari rival lawasnya itu. Armada Louis van Gaal juga sedang dalam motivasi tinggi setelah menekuk Woflsburg di Liga Champions tengah pekan lalu.

Kondisi berbeda dialami pasukan Arsene Wenger yang baru saja menelan kekalahan 3-2 dari Olympiakos di Emirates. Blind pun mengumbar keyakinannya untuk bisa menghadirkan penderitaan lebih lanjut untuk Arsenal.

“Mereka [Arsenal] ingin kembali ke jalur kemenangan, tetapi akan sulit bagi mereka untuk melakukannya di partai ini mengingat kami sedang dalam motivasi bagus,” ujar Blind kepada MUTV.

“Selalu senang dan spesial rasanya ketika Anda pergi bertandang dengan posisi sebagai pemuncak klasemen. Namun kami harus tetap mempersiapkan diri dengan baik. Arsenal akan bermain sekuat tenaga, jadi kami kami harus memastikan bisa memetik tiga poin,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − thirteen =