advertise

Jelang Laga Arsenal vs Man City, Aguero Kemungkinan Akan Turun

Topbola.net – Kabar gembira datang dari kubu Manchester City jelang laga antara Arsenal vs Man City di Emirates Stadium pada laga lanjutan Inggris Premier League Selasa 22 Desember 2015 dini hari WIB. Dimana santer dikabarkan jika bomber andalan The Citizens, Sergio Aguero kemungkinan besar akan turun pada laga big match pada awal pekan ini.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Man City 22 Desember 2015

Sementara sang manajer, Manuel Pellegrini berharap besar dapat menurunkan pemain internasional Argentina itu pada laga dini hari nanti.

“Saya harap Aguero akan segera pulih. Kami akan bermain melawan Arsenal, jadi kami berharap ia akan pulih di laga itu,” ucap Pellegrini seperti dilansir Manchestereveningnews (16/12).

Aguero sudah tidak bermain untuk The Citizens sejak 28 November 2015 lalu. Ia menderita cedera tumit usai City menghajar Southampton 3-1.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu baru tampil dalam 10 laga di Liga Premier musim ini. Kendati demikian, ia sudah membukukan tujuh gol di ajang tersebut.

Laga menghadapi Meriam London merupakan laga krusial bagi City. Pasalnya saat ini mereka dan Arsenal hanya berjarak satu peringkat di klasemen Liga Premier. Arsenal saat ini berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 33 poin, sedangkan City berada di posisi tiga dengan raihan 32 angka.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =